Selamat Ulang Tahun, Bu Kajur!!

23.29


Di blog kali ini saya akan berbagi kisah menarik yaitu ulang tahun dosen pengampu mata kuliah Metode Penelitian Kualitatif saya ialah SUMARNI BAYU ANITA, S.Sos, M.A, lahir di Prabumulih 8 Maret 1984. Ia besar dan kini tinggal di Palembang. Kuliahnya ia tamatkan di D3 PR UGM, S1 Ilmu Komunikasi UNS, dan S2 Kajian Budaya dan Media UGM. Kini, ia menjadi dosen dan Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi di STISIPOL Candradimuka.  Beliau memasuki umur ke tiga puluh lima tahun (35thn) sekarang , Masih tetep awet muda serta memiliki jiwa anak muda yang semangat nya powerful dalam terus berkarya. 
Sumarni Bayu Anita atau yang lebih akrab disapa oleh mahasiswa dengan sebutan ‘’ Bu nita’’ Merayakan ulang tahun nya bersama mahasiswa/i REG Pagi Semester 6 Jurusan Ilmu Komunikasi ketika usai menyelsaikan proses belajar mengajar di kelas C1 Gedung C STISIPOL Candradimuka. 
Mahasiswa/i membuat sebuah kejutan dengan membawa kue brownies coklat dengan ketiga lilin di atas nya, Sontak membuat mata berkaca – kaca oleh mahasiwa/i terharu karena melihat beliau turut bahagia menyaksikan suprise yang dirayakan oleh Mahasiwa tercinta nya. Ketika kue telah di tangan beliau sambil meniup lilin nya di iringi oleh mahasiswa dengan nyanyian ‘’selamat ulang tahun’’ dan beberapa orang mengdokumentasikan moment tersebut di gadget nya masing – masing. 
Setelah itu beliau mengajak semua mahasiwa/i di kelas nya pada saat itu untuk berphoto bersama dalam mengabadikan moment bahagia tersebut dengan ekspresi lucu dan senyuman hangat dari wajah – wajah bahagia itu

You Might Also Like

0 komentar