Connext Conference Palembang 2019 #MenyatukanINDONESIA

16.33



Connext Conference Palembang menghadirkan berbagai narasumber inspiratif yang telah sukses di bidangnya masing-masing yaitu Alexander Zulkarnain (Brand Happiness Hero PAXEL) , Billy Boen (Founder Young On Top) , Maya Arvin (Chief Commercial Officer , QLUE Author , Career First. Di event ini bukan hanya menginspirasi saja bahkan mengadakan sebuah lomba bersama teh botol sosro dengan vidio dan photo sekreatif mungkin dengan tema lingkungan kampus, Serta hadiah yang menarik membuat para peserta YOT semakin antusias dalam mengikuti rangkaian acara ini. 



Peserta yang hadir mencapai 800-1000 peserta , Connect Conference Palembang memberikan inspirasi kepada Anak Muda untuk terus berkarya. Connext Conference Palembang ini diselenggarakan pada Sabtu 9 Maret 2019 di The Sultan Convention Center, Palembang.Pesan yang saya ambil pada saat seminar salah satu dari narasumberialah Founder Young On Top, Billy Boen mengatakan bahwa anak muda di Indonesia memiliki banyak potensi yang sangat bagus. 


Namun banyak dari mereka yang belum menyadari talenta yang dimilikinya sejak dini. “Misi Young On Top  adalah untuk membantu anak muda mencapai kesuksesannya di usia muda dengan memberikan inspirasi melalui berbagai program pengembangan diri secara berkelanjutan,” katany. Melalui para narasumber dengan berbagai pengalaman suksesnya ini, para peserta diharapkan dapat memaksimalkan potensi dan melakukan segala sesuatu dengan dedikasi dan kesungguhan hati. “Kalau kamu melakukan dengan sungguh-sungguh, kesuksesan akan kamu peroleh, apapun karir yang kamu pilih. Yang penting sebetulnya bukanlah bagaimana kamu bisa dengan cepat menjadi kaya. Lebih penting dari itu semua adalah sebetulnya bagaimana kamu bisa sukses tetapi tetap bisa menjaga integritas. Saya ingin Indonesia dipenuhi oleh orang-orang yang berintegritas," ujarnya.





You Might Also Like

0 komentar